Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pasien Covid-19 Sembuh di Gorontalo Bertambah 22 Orang

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 3 Oktober 2020 | 22:05 WITA Tag: , ,
  Ilustrasi Ekspresi pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh.(Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang sembuh di Provinsi Gorontalo bertambah 22 orang. Ini berdasarkan data yang dirilis Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo update tanggal 2 Oktober 2020 pukul 13.00 Wita.

“Dari jumlah yang sembuh ini, Alhamdulillah, ada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Dikes Provinsi. Insya Allah, hari senin pekan depan mereka mulai aktif lagi,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole saat dihubungi Hargo.co.id, Jumat (2/10/2020).

BACA  Gorontalo Masuk Lima Provinsi Tertinggi Kesembuhan Pasien Covid-19

Data yang dirilis Satgas penanganan Covid-19 Gorontalo itu juga menyebutkan, total warga Gorontalo yang terpapar Corona berjumlah 2.775 jiwa. Rinciannya, 78 orang meninggal, sembuh 2.339 pasien dan sementara menjalani perawatan 358 pasien.

BACA  Cegah Corona, Tim KBR Ilato Brimob Intens Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Untuk pasien yang sementara menjalani perawatan, Misranda Nalole berpesan agar tetap sabar dalam menjalani masa penyembuhan.

“Covid-19 ini tidak hanya di Gorontalo. Ada teman-teman kita di luar Gorontalo, bahkan dunia alami nasib yang sama dengan teman-teman. Tetap jaga kesehatan, olahraga secukupnya dan jangan lupa berjemur di bawah sinar matahari pada setiap jam 10 pagi,” imbau Misranda.(HARGO)

BACA  Pekerjaan Jembatan Molintogupo Ditargetkan Rampung Akhir November

#IngatPesanIbu

Memakai Masker

Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan

Mencuci Tangan dengan Sabun


Komentar