Jumat, 7 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pastikan Aman Terkendali, Polres Gorontalo Kunjungi Polsek

Oleh Veronika Y. Ruung , dalam HumKam Ragam , pada Rabu, 1 Juli 2020 | 02:05 WITA Tag:
  Kasi Propam Polres Gorontalo, IPTU Yosis Ruung, saat melakukan pengecekkan di Polsek, Senin (29/06/2020) guna memastikan semua aman dan terkendali. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memastikan semua terkendali, terlebih saat perayaan HUT ke 74 Bhayangkara, Polres Gorontalo kunjungi seluruh Polsek yang masuk dalam wilayah hukumnya.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam, IPTU Yosis Ruung pada, Senin (29/06/2020). Menariknya, ini dilakukan pada malam hari dengan mengecek dan melakukan pemeriksaan pakaian dinas serta kelengkapan beberapa dokumen.

BACA  Ini Harapan Kapolda Gorontalo Terkait Operasi Patuh di Tengah Wabah Covid-19

“Ini bentuk tindak lanjut dari perintah Kapolres Gorontalo, mengenai kesiapsiagaan personil dalam hal pelaksanaan piket jaga khususnya di Polsek-polsek. Pengecekkan kami lakukan baik itu pakaian dinas, kehadiran personil, dokumen mutasi hingga kebersihan Mako.” Kata IPTU Yosis Ruung.

BACA  Gerbong Mutasi di Tubuh Polri Mulai Bergerak, Kapolda Gorontalo ke Lemdiklat

Proses pengecekkan tersebut telah dilakukan di beberapa seperti Polsek Limboto, Limboto Barat, Telaga, Telaga Biru, dan Tibawa.

BACA  Kejati Gorontalo Fokus pada Kepentingan Rakyat

“Kami telah melakukan pengecekan di beberapa Polsek, dan tidak menemukan personil yang melanggar terkait dengan pakaian dinas ataupun dokumen-dokumen sehingga prosesnya berlangsung dengan keadaan aman dan kondusif,” kunci IPTU Yosis Ruung. (vyr/hg)


Komentar