Jumat, 5 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pastikan Berjalan Lancar, Gubernur Gorontalo Cek Kesiapan Vaksinasi

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Gorontalo , pada Jumat, 15 Januari 2021 | 04:05 WITA
  Gubernur Gorontalo (Karawo Putih) bersama jajaran Forkopimda lainnya saat meninjau RS Hasri Ainun Habibie sebagai tempat vaksinasi Covid-19, Kamis (14/01/2021). (Foto : Sri Aprilia Mayang/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Memastikan vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan lancar, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kembali mengecek pusat vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie, Kamis (14/01/2021).

“Saya dan jajaran Forkopimda lainnya, melihat lokasi untuk penyuntikan vaksin atau antibodi bagi masyarakat Gorontalo, di Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie,” kata Rusli Habibie.

BACA  Peringati HPN, Wartawan dan Polisi di Gorontalo Menyapa Pemulung

H-1 perdana vaksinasi yang akan dilakukan Jumat (15/01/2021), Rusli Habibie sudah menyatakan siap dirinya sebagai orang yang pertama divaksin, sesuai dengan janjinya.

BACA  Bahas Pariwisata Gorontalo, Gubernur Akan Temui Menparekraf

“Sesuai dengan janji saya, saya pertama kali disuntik Vaksin Sinovac, dan juga jajaran Forkopimda lainnya sudah siap melaksanakan nya,” ujarnya.

Dengan begitu, Rusli Habibie berharap kepada masyarakat Gorontalo agar tidak takut dan tidak dipengaruhi hoax yang beredar.

BACA  Idris Rahim Sebut, Muslimat NU Sudah Berkontribusi Terhadap Pembangunan

“Kita memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Vaksin ini tidak seperti hoax yang beredar. Ini sudah terverikasi oleh MUI dan juga BPOM, jadi Insya Allah Aman dan Halal,” tutup Rusli Habibie. (adv/lya/hg)


Komentar