Pastikan Berlangsung Aman, Kilat Pantau Persiapan Pilkades di Bone Bolango

Wabup Bone Bolango, Kilat Wartabone (kedua dari kiri) saat memantau pelaksanaan persiapan Pilkades di Kecamatan Kabila, Kamis (07/11/2019). (Foto Istimewa).

Hargo.co.id, GORONTALO – Pesta demokrasi yang akan berlangsung di Bone Bolango sebelum Pilkada 2020 yakni adanya sejumlah desa yang gelar Pilkades. Sesuai jadwal, sebanyak 88 desa yang akan gelar Pilkades pada 13 November 2019 mendatang.

Guna memastikan pesta demokrasi di level desa itu aman, Wakil Bupati Bone Bolango, Kilat Wartabone terus melakukan monitoring.

“Masyarakat diharapkan sama-sama menjaga pelaksanaan Pilkades agar berlangsung aman, tertib dan suasana yang kondusif,” ujar kata Kilat Wartabone di sela-sela monitoring tahapan terakhir pelaksanaan Pilkades di Suwawa dan Kabila, Kamis (07/11/2019).

Kilat menambahkan agar warga bersama-sama menjaga persatuan, kekompakan, dan kekeluargaan. Karena yang duduk dan tampil sebagai calon kepala desa ini hanya satu rumpun.

”Jangan sampai setelah pemilihan kepala desa masih ada yang sudah tidak saling menyapa hanya karena bedah pilihan,” tegas cucu dari Pahlawan Nasional Nani Wartabone itu. (rwf/hg)

-