Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pastikan Protokol Kesehatan Dijalankan, Polres Gorontalo Kota Gelar Razia

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 25 November 2020 | 22:05 WITA Tag: , ,
  Petugas dari Polres Gorontalo Kota saat mendatangi salah satu rumah makan guna memastikan pengunjungnya menjalankan protokol kesehatan. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memastikan agar protokol keksehatan tetap dijalankan, Polres Gorontalo Kota menggelar razia. Sasarannya yakni rumah makan yang ada di Kota Gorontalo yang berlangsung pada Rabu (25/11/2020) malam,

Menurut salah satu petugas, Aipda Rinto Abdul Hamid, bahwa kedatangan tim tersebut untuk melakukan operasi rutin di seluruh wilayah Kota Gorontalo.

BACA  Bhabinkamtibmas Polsek Boliyohuto Bantu Warga Terdampak Covid-19

“Kami datang tersebut untuk mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan,” katanya.

Tim Operasi Rutin tersebut tambahnya, juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kami juga menghimbau kepada pemilik rumah makan tersebut untuk menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung,” ucapnya.

BACA  Kasus Meningkat, Daerah Diminta Perketat Penanganan Covid-19

Tidak hanya itu, berdasarkan pantauan Kronologi, tim operasi rutin tersebut juga melakukan razia di sejumlah kos-kosan untuk mencegah penyakit masyarakat.

“Kami mengecek KTP dan buku nikah jika ada pasangan yang ditemukan sedang bersama untuk memastikan tidak ada pasangan yang bukan muhrim tinggal bersama,” kata dia.

BACA  Unsur Tiga Pilar di Dungingi Gencar Gelar Razia Protokol Kesehatan

“Operasi ini rutin kami lakukan. Dan kami juga akan mendatangi setiap tempat-tempat keramaian untuk memastikan masyarakat mematuhi protokoler kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah,” pungkasnya. (kro/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar