Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pastikan Sebagai Pemilik Brand Masterpiece, Ahmad Dhani Daftar ke HAKI

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 31 Agustus 2017 | 20:24 Tag: , , , , ,
  Ahmad Dhani. Foto: dok/JPNN.com

hargo.co.id, JAKARTA – ‎Ahmad Dhani melaporkan sejumlah media online dengan dugaan melanggar Pasal 310 dan 311 KUHP tentang fitnah dan pencemaran nama baik.

‎Dalam pemberitaan, Dhani disebut bukan pemilik dan telah dipecat dari rumah karaoke Masterpiece.

Musikus Ahmad Dhani dengan didampingi pengacaranya melaporkan sejumlah media online ke Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (31/8) terkait pemberitaan hoaks mengenai rumah karaoke Masterpiece.

baca : Ahmad Dhani Bantu Jokowi Berantas Hoaks

Dhani sempat menunjukkan bukti laporan dia telah diterima oleh pihak Bareskrim. Tertulis nomor laporan Dhani adalah LP‎/883/VIII/2017/Bareskrim.

“Pada hari ini kami dengan Mas Ahmad Dhani sudah melaporkan terkait berita hoaks terkait masalah karaoke Masterpiece, yang dikatakan dalam berita hoaks itu bahwa bukan milik Ahmad Dhani,” kata salah satu pengacara Dhani‎, Hendarsam Marantoko di Bareskrim Polri.

baca : Akhirnya, Ahmad Dhani Resmi Laporkan Sejumlah Media Online ke Bareskrim

Dhani membawa barang bukti ketika melaporkan sejumlah media online ke Bareskrim. ‎Barang bukti itu berupa pemberitaan di media online.

“Capture berita di media,” ucap suami Mulan Jameela itu.

Dalam kesempatan ini, Dhani menjelaskan, posisi dia di Masterpiece. “Saya‎ pemilik brand. Brand itu kami daftarkan ke HAKI dan milik saya,” ‎ungkapnya. (gil/jpnn/hg)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar