Kamis, 8 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pastikan Stok Pangan Aman, Polsek Mananggu Gelar Sidak di Pasar

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Sabtu, 9 April 2022 | 04:05 Tag: , ,
  Kepolisian Sektor (Polsek) Mananggu, Polres Boalemo saat lakukan Sidak di pasar. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Tak tinggal diam. Kepolisian Sektor (Polsek) Mananggu, Polres Boalemo, juga turun lapangan melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak), di Pasar Harian Tradisional Mananggu, pada Rabu, (06/04/2022) kemarin.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mananggu, Ipda Maksensius Buluati S.H tersebut, tak lain guna memastikan ketersediaan stok bahan pangan. Sekaligus mengecek harganya yang dipasarkan kepada masyarakat Mananggu.

Alhasil, kata Ipda Maksensius Buluati, kegiatan yang melibatkan empat Personel Polsek ini, tak menemukan penimbunan stok pangan. Baik itu minyak goreng (Migor), beras, gula pasir, terigu, telur, daging, ikan serta Bawang Rica Tomat (Barito).

“Begitu pula dengan harganya. Sesuai pantauan kami di lapangan, semua kebutuhan masih normal-normal saja di bulan Ramadan ini. Sehingga masih bisa dijangkau oleh masyarakat,”Ipda Maksensius Buluati S.H.

Ia menegaskan, Sidak tersebut akan terus dilaksanakan selama Ramadan. Ini guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng serta berbagai kebutuhan pokok lainnya, selama Ramadan 2022.

“Di samping itu, kita juga akan terus melaksanakan operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat. Ini juga sesuai instruksi Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, S.I.K.,M.M,” pungkasnya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar