Selasa, 26 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Patuhi Protokol Kesehatan, DPRD Ajak Gunakan Hak Suaranya

Oleh Deice Pomalingo , dalam Gorontalo Kab. Gorontalo Legislatif , pada Jumat, 4 Desember 2020 | 08:05 WITA Tag: , ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase


Hargo.co.id, GORONTALO – Pilkada Kabupaten Gorontalo tinggal beberapa hari lagi. Momen seperti ini beda dengan lima tahun sebelumnya. Tahun ini, semua harus dilewati dengan pandemic Covid-19.

Tentu kenyataan itu membuat ada beberapa hal baru yang perlu dipatuhi ketika ingin menggunakan hak suaranya. Intinya, ketika datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), wajib mematuhi protokol kesehatan.

BACA  PRT di Rudis Wakil Ketua DPRD Kabgor Ditemukan Tak Bernyawa

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase mengajak semua pemilih untuk menggunakan hak suaranya. Artinya, jangan Golput karena masa depan daerah ditentukan oleh rakyatnya sendiri.

“Saya mengajak pemilih untuk menggunakan hak pilihnya. Jangan khawatir tentang Covid-19. Itu sudah diantisipasi oleh penyelenggara dalam hal ini KPU. Juga oleh Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19,” kata Syam T. Ase.

BACA  Salurkan Barang Koperasi, Ini yang Dilakukan Pemda Kabgor

Lanjut katanya, KPU sudah menyiapkan segala sesuatu bagi pemilih yang datang ke TPS. Mulai dari waktu datang ke TPS, hingga pemilih itu meninggalkan TPS.

BACA  Kembangkan Objek Wisata, Gubernur Serahkan Bantuan Rp 1,1 M ke Pemda Gorut

“Intinya, jangan khawatir akan tertular. Penyelenggaran sudah mengantisipasi agar penyebaran virus ini dapat ditekan. Jalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun,” kunci Syam T. Ase. (wie/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar