Saturday, 25 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



PBSI Belum Menerima Surat Resmi Pensiunan Linda

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Saturday, 24 December 2016 | 16:00 PM Tags: ,
  

JAKARTA, Hargo.co.id -  Keputusan Linda Winafanetri untuk pensiun dari dunia bulu tangkis tidak membuat PB PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) panik. Sebab, otoritas tertinggi bulu tangkis tanah air itu, masih banyak atlet muda berprestasi yang siap menggantikan peran Linda untuk mewakili Indonesia di pentas internasional.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti mengatakan, keputusan Linda untuk pensiun tersebut cukup mengejutkan mereka. Sebab, sebelumnya mereka tidak pernah mendengar tanda-tanda bahwa pebulu tangkis putri berusia 26 tahun itu akan mengambil keputusan semacam itu.

“Sebenarnya saya tidak mau memberikan komentar dulu terkait pemberitaan soal pensiunnya Linda ini sebelum saya bertemu dengan dia. Soalnya, keputusan mundurnya itu masih hanya tersebar di media, sementara dia belum menyampaikannya secara resmi kepada kami,” kata wanita peraih medali emas tunggal putri Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Menurutnya, Linda masih sangat muda dan memiliki banyak kesempatan untuk menambah koleksi gelar dari olahraga tepuk bulu itu. Alasan ini pula yang membuat Susy merasa tidak begitu yakin dengan apa yang dia dengar dari media masa terkait keputusan yang diambil oleh Linda empat hari lalu tersebut.

Istri dari Alan Budikusuma itu pun berencana untuk menemui Linda dalam waktu dekat in untuk memastikan keputusan pensiun dari aktivitas bulu tangkisnya itu. “Saya mau berbicara dengan dia secara langsung. Sekaligus mau menanyakan alasan mengapa dia harus mundur secepat ini,” paparnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Pages: 1 2


Komentar