Minggu, 17 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



PDAM Limboto Diharapkan Bisa Hasilkan PAD

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 21 Agustus 2021 | 21:05 PM Tag: , ,
  Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T Ase, mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh AKBP Ade Permana selama melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Gorontalo. Hal ini diungkapkannya dalam pisah sambut Kapolres Gorontalo, yang berlangsung di rumah dinas bupati, (21/08/2021) 

“Terima kasih karena sudah berkolaborasi dan menjadi mitra dengan eksekutif dan juga kami di lembaga legislatif,” ungkap Syam. 

a berharap, apa yang sudah dibangun oleh Kapolres yang lama yakni AKBP Ade Permana bisa dilanjutkan oleh Kapolres Gorontalo yang baru, yakni AKBPP Ahmad Pardomuan.  

“Saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan selamat datang dan bertugas Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan,” jelas Syam.   

Ia menambahkan, terkait pandemi Covid-19, yang masih menghantui masyarakat. Ais mengatakan, di Kabupaten Gorontalo perlu menjadi perhatian semua pihak termasuk Polres Gorontalo, terutama pada aspek dampak ekonomi dan dampak sosial. 

“Semua bisa ditangani melalui kerja keras semua pihak, baik pemerintah, DPRD, maupun Polri agar dampak dari kedua aspek bisa ditekan seminimal mungkin,” ujar Syam. 

Selanjutnya, Syam juga mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru bagi Kapolres Gorontalo lama AKBP Ade Pernama di tempat yang baru Polda Gorontalo. 

“Terima kasih atas dedikasi dan kinerja Bapak AKBP Ade Permana. Terima kasih banyak yang tidak terhingga kami sampaikan karena sudah menjaga kondusivitas serta keamanan Kabupaten Gorontalo. Semoga di jabatan baru diberikan kemudahan dan kesuksesan,” tandasnya. (***).

 

Penulis: Deice Pomalingo

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar