Sunday, 25 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pecat Andrea Pirlo, Juventus Rangkul Massimiliano Allegri

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Sepakbola , pada Saturday, 29 May 2021 | 11:05 AM Tags: , ,
  Massimiliano Allegri yang digadang-gadang telah mencapai kesepakatan menjadi pelatih baru Juventus untuk musim depan. (Twitter/@Juventusfc)

Hargo.co.id, ITALIA – Juventus merangkul Massimiliano Allegri sebagai pelatih yang baru, setelah sebelumnya memecat Andrea Pirlo.

Allegri merupakan mantan pelatih Juventus sebelumnya, demikian menurut laporan Reuters, Jumat (28/5).

Menurut Sky Italia, Allegri akan kembali ke klub Turin itu untuk periode kedua setelah kepergiannya.

Ia telah mencapai sebuah kesepakatan dengan para petinggi Juventus.

Penunjukan Allegri akan menandai akhir musim yang mengecewakan untuk Pirlo.

Ia sebelumnya ditunjuk musim panas lalu tanpa pengalaman melatih dan hanya bisa membawa Juventus ke posisi keempat, setelah sembilan kemenangan gelar berturut-turut.

Juventus mendesak untuk menyelesaikan kesepakatan di tengah kekhawatiran bahwa klub lain dapat merekrut Allegri, lapor Sky Italia.

Inter Milan memutuskan kontrak Antonio Conte dan media Spanyol melaporkan bahwa Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid.

Juventus diharapkan mengonfirmasi kedatangan Allegri setelah kedua pihak sepakat menandatangani kontrak selama tiga atau empat tahun, menurut laporan.

Allegri memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut dalam periode pertamanya di Turin antara 2014 dan 2019, serta mengangkat Coppa Italia empat kali dan dua kali finis sebagai runner-up Liga Champions.(Antara/jpnn/hargo)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Pecat Pirlo, Juventus Rangkul Allegri“. Pada edisi Jum’at 28 Mei 2021.
(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar