Sabtu, 4 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pedangdut Cupi Cupita Resmi Dinikahi Pengusaha, Maharnya Fantastis

Oleh Admin Hargo , dalam Selebriti , pada Sabtu, 20 November 2021 | 18:35 PM Tag: , , ,
  Cupi Cupita - Bintang Bagus resmi menikah. (Istimewa)

Hargo.co.id, BANDUNG – Pedangdut Cupi Cupita resmi dinikahi seorang pengusaha bernama Bintang Bagus, hari ini. Pernikahan mereka digelar di sebuah hotel di daerah Bandung Jawa Barat.

Pemilik followers 2,5 juta di Instagram dipersunting oleh Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan dengan mahar berupa 19 gram logam mulia dan uang Crypto Discass senilai Rp 119 juta.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Bintang Bagus dalam prosesi ijab kabul, Jumat (19/11).

Bintang Bagus berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Ia memang tampak tegang di detik-detik prosesi akad. Namun ia tampak tegas dan lugas saat mengucapkan prosesi sakral tersebut.

Sang ayahanda, Asep Wawan, yang menikahkan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus secara langsung. Cupi tampak berada di samping Bintang Bagus pada saat prosesi ijab kabul berlangsung. Tidak cuma itu, Cupi Cupita juga didampingi oleh anak dari Bintang Bagus yang masih kecil.

Pernikahan Cupi Cupita-Bintang Bagus digelar dengan mengusung tradisi adat Sunda. Pasangan ini kompak menggunakan gaun pengantin warna putih. Dekorasi ruangan juga diwarnai sejumlah bunga yang memiliki warna putih.

Di hadapan awak media beberapa waktu lalu, Cupi Cupita mengungkapkan acara akad nikah memiliki nuansa serba putih sesuai dengan keinginannya. Dengan harapan, acara pernikahan dapat berjalan sakral melambangkan kesucian.

Mengenai mas kawin pernikahan berupa mata uang digital atau kripto, Bintang Bagus mengatakan sengaja menjadikannya sebagai mas kawin karena Cupi Cupita sedang belajar bisnis dan investasi. Dia pun merasa mas kawin mata uang digital sebagai pilihan paling tepat.

“Biar nilai mas kawinnya bisa meningkat terus. Rasanya sih akan jadi sesuatu yang beda lah,” kata Bintang Bagus di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat Sabtu (30/10). (JawaPos.com)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Cupi Cupita Resmi Dinikahi Pengusaha, Maharnya Kripto Rp 119 Juta“. Pada edisi Jumat, 19 November 2021.
(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar