Kamis, 26 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



PeDe dengan Gaya Minimalis

Oleh Fajriansyach , dalam Ragam , pada Rabu, 11 Juli 2018 Tag:
  

Hargo.co.id – TAMPIL dengan fashion ala minimalis saat ini banyak disukai kaum hawa, pakaian yang simple dan tak ribet menjadi salah satu alasan kenapa perempuan banyak menyukai penampilan minimalis.

Seperti halnya Rahmatiya Kaluku, fashion dengan sentuhan minimalis membuat dia lebih percaya diri. Gadis yang memiliki hobby menyanyi ini mengakui hal yang paling penting dengan penampilan atau fashion yakni tentang kenyamanan bagi si pemakai.

“Jadi beda-beda selera menurutku tergantung gaya mana yang disukai,” ujar dara kelahiran 28 Februari 1997 ini.

Selain itu, Cici -sapaan akrabnya– mengakui gaya atau tren minimalis sudah lama menjadi tren. Bahkan sampai saat ini, banyak rumah mode yang menjadikan brand gaya pakaian minimalis dengan perpaduan unsur warna yang beragam.

Alumnus SMKN 4 Gorontalo ini menuturkan bahwa setiap fashion seseorang itu bisa dilihat di tempat dan situasi yang berbeda, seperti saat di acara malam, pesta dan saat di tempat pekerjaan.

Menurut perempuan yang bercita-cita menjadi dokter ini, tampil dengan percaya diri dan membuat orang lain nyaman dengan pakaiannya diakuinya juga menjadi hal penting di setiap gaya atau fashion yang dipakai. “Fashionnya yang banyak model atau yang ala-ala klasik,” ujarnya.(tr62/gp/hg)