Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pedro Buktikan Dia Punya Kualitas dan Bisa di Andalkan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Jumat, 17 Februari 2017 | 10:21 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Pedro Rodriguez mungkin tak mengawali kariernya di Chelsea dengan baik. Pada musim pertamanya dia acap duduk di bangku cadangan bahkan tim finis di peringkat ke-10.

Tapi, sejak ditangani Antonio Conte, Pedro berhasil memperlihatkan kembali performa sesungguhnya. Dia membuktikan bahwa masih punya kualitas dan bisa jadi salah satu andalan lini depan musim ini.

Sejauh ini Pedro telah mencetak enam gol dari 22 laga yang dia mainkan dan menjadi top skorer ketiga tim sejauh ini. Sang pemain pun bicara terkait performa dan ketajaman yang kembali mencuat.

“Saya selalu berpikir bagaimana bisa mencetak banyak gol dan menolong tim. Sehingga ketika saya memiliki peluang, saya tak mau menyia-nyiakan itu. Entah mencetak gol atau membantu tim secara keseluruhan. Itu jadi tugas utama saya,” jelasnya kepada Chelsea Official Magazine.

“Sekarang saya lebih banyak bermain masuk ke dalam ketimbang musim lalu. Saya mendapat bola dan berada di posisi yang lebih sentral. Sehingga acap mendapat situasi yang baik untuk mencetak gol. Rekan-rekan saya banyak membantu sehingga hal ini efektif,” pungkas dia.

Ketika Pedro bersinar, Willian yang kini harus berkorban mengurangi menit bermainnya. Pedro memang sudah matang dan memiliki pengalaman yang sangat berguna bagi tim. (rap/JPG/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar