Rabu, 23 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Peduli Banjir, Pihak Swasta Salurkan Bantuan di Bone Pesisir

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Rabu, 5 Agustus 2020 | 07:05 WITA Tag:
  Perwakilan dari PT. Gorontalo Mineral saat menyerahkan bantuan bahan pokol kepada pihak BPBD Bone Bolango untuk disalurkan ke warga terdampak bencana alam di Bone Pesisir. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Berangkat dari rasa kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor, PT Gorontalo Mineral menyerahkan bantuan bahan pokok melalui BPBD Bone Bolango.

Bantuan berupa bahan pokok itu diserahkan langsung oleh perwakilan PT. Gorontalo Mineral kepada pihak BPBD Kabupaten Bone Bolango pada Ahad (02/08/2020), yang kemudian akan disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah Bone Pesisir.

BACA  Menteri Harus Percepat Bantuan untuk Pelaku UMKM

Selaku perwakilan PT. Gorontalo Mineral, Didik Budi Hatmoko menjelaskan, dimana penyerahan bantuan ini merupakan kewajiban bagi setiap warga untuk saling membantu, terlebih di wilayah Bone Pesisir sedang terjadi musibah banjir.

“Awalnya kami mendapat informasi bahwa telah terjadi bencana alam banjir dan tanah longsor di wilayah Bone Pesisir, Kabupaten Bone Bolango. Atas informasi tersebut kami merasa tergerak dan berniat untuk memberikan bantuan berupa bahan pokok seperti beras, mie instan, telur dan rempah-rempah, itu semua untuk warga terdampak bencana alam,”ujar Didik Budi Hatmoko.

BACA  Hari Lalu Lintas ke-65, Polda Gorontalo Bagikan Masker dan Paket Sembako

Didik Budi Hatmoko juga menambahkan dimana membantu warga yang sedang mengalami bencana merupakan kewajiban bagi seluruh warga negara Indonesia.

BACA  Wisata Pertanian Huntu Selatan, Destinasi Baru di Gorontalo

“Ini kewajiban bagi kita semua, walaupun hanya ala kadarnya, tapi kita berharap apa yang kami berikan itu dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, utamanya yang terdampak bencana alam banjir,”tandas Didik Budi Hatmoko. (zul/hg)


Komentar