Rabu, 15 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Peduli Covid-19, PT. Taspen Gorontalo Bagikan 250 Paket Sembako

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial , pada Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05 WITA Tag:
  Branch Manager PT Taspen Gorontalo Kabul Wibowo, SH (kanan) ketika memberikan bantuan sembako gratis kepada warga sekitar kantor Taspen, Rabu (20/5/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai mitra kerja, PT. Taspen Gorontalo turut membantu pemerintah membantu warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Buktinya, 250 paket sembako gratis disalurkan PT. Taspen Gorontalo kepada peserta dan masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar kantor, Rabu (20/05/2020). Bantuan disalurkan dengan cara menggunakan sistem door to door dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Branch Manager PT Taspen Gorontalo Kabul Wibowo, SH mengatakan, pembagian bantuan sembako gratis ini merupakan realisasi dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dalam penanggulangan dampak Covid-19 kepada peserta dan masyarakat sekitar.

BACA  Pasien Covid-19 Melonjak, Walikota Gorontalo Segera Lakukan Pembatasan Khusus
Berbagai kegiatan PT. Taspen Gorontalo dalam rangka penanganan Covid - 19 di Provinsi Gorontalo. (Foto : Istimewa)
Berbagai kegiatan PT. Taspen Gorontalo dalam rangka penanganan Covid – 19 di Provinsi Gorontalo. (Foto : Istimewa)

“Bantuan paket sembako gratis yang diberikan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban peserta yang terdampak Covid-19, sehingga mereka bisa tetap di rumah dan dapat meredam penyebaran Covid-19 di Kota Gorontalo sehingga lekas pulih kembali,” terangnya, Rabu (20/05/2020).

BACA  RS Ainun Habibie Siap Merawat Pasien Covid-19

Kepedulian PT. Taspen Gorontalo terhadap penanganan Covid – 19 tidak hanya kali ini saja. Ya, baru-baru ini, Taspen juga memberikan bantuan dana melalui Satgas BUMN Provinsi Gorontalo yang telah disalurkan kepada masyarakat sekitar dan tenaga medis yang menangani dan terdampak virus Corona.

“Semoga partisipasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para penerima dan memberikan motivasi untuk menjaga kesehatan dan tetap semangat untuk bekerja di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap kabul Wibowo.

BACA  Tangani Masalah Perempuan dan Anak, Perlu Melibatkan Lembaga Lain

Kegiatan yang dilaksanakan PT. Taspen Gorontalo ini sendiri, juga dilakukan serentak  di seluruh Kantor Cabang PT Taspen (Persero) dengan tema “Sembako Gratis Taspen Peduli Covid-19” dengan total dana yang disalurkan sebesar Rp 1.155.000.000 di seluruh Indonesia. (adv/rwf/hg)


Komentar