Senin, 28 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pegawai Setwan Gorontalo Utara Diminta Tingkatkan Semangat Kerja

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Kab. Gorontalo Utara Legislatif , pada Kamis, 11 Juni 2020 | 08:05 WITA Tag:
  Sekwan Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika saat memberi pengarahan kepada staf Setwan, Rabu (10/06/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretariat Dewan (Setwan) Gorontalo Utara (Gorut) diminta agar tetap fokus dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Ini ditegaskan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), Fahrudin Lasulika saat memberi pengarahan kepada staf Setwan, Rabu (10/06/2020.

Menurutnya, rapat tersebut memang merupakan rapat rutin yang dilakukan di lingkungan Setwan. “Rapat tersebut merupakan rapat evaluasi terkait dengan kinerja masing-masing bagian yang ada di unit kerja Setwan Gorut. Sekaligus membahas soal apa yang menjadi jika ada persoalan,” ungkapnya.

BACA  Bareng TNI/Polri, Pemkab Gorontalo Kampanyekan Protokol Kesehatan

Terhadap semangat dan tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan, Fahrudin Lasulika berharap kepada seluruh pegawai untuk saling mengingatkan. Apalagi saat ini tengah bersiap untuk penerapan new normal, yang tentunya untuk waktu kerja akan menyesuaikan juga.

BACA  PAW Wabup Gorontalo, Herman Walangadi dan Ahmad Lihu 'Tebar Pesona' di DPRD

Untuk kinerja selama ini, memang menyesuaikan dengan penerapan PSBB atau pandemi corona yang pengaruhnya sangat dirasakan. “Olehnya diharapkan kepada para aparatur yang ada di lingkungan kerja Setwan Gorut untuk dapat memperhatikan jam kerja dan ketika dibutuhkan, diharapkan dapat hadir di kantor,” tegas Fahrudin Lasulika.

BACA  Program Pembangunan Harus Dipersiapkan Secara Matang

Dirinya juaga berharap kepada seluruh aparatur yang ada di Sekertariat DPRD Gorut untuk dapat melaksanakan tugas dan kerja sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. Ke depan terhadap penyesuaian jam kerja tentu diharapkan untuk beradaptasi kembali, sebagaimana rencana penerapan new normal. (abk/adv/hg)


Komentar