Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pejabat Kabinda Gorontalo Yang Baru Dan Lama Temui Wagub Gorontalo

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Kamis, 15 April 2021 | 06:05 WITA Tag: , ,
  Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kiri) menerima kunjungan mantan Kabinda Ferry Pribadi (kanan) dan Kabinda Gorontalo yang baru, Suryono, di rumah jabatannya, Rabu (14/04/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Usai menjalani masa tugasnya di Gorontalo, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Gorontalo, Ferry Pribadi, bertemu sekaligus mohon pamit kepada Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di rumah jabatannya, Rabu (14/04/2021).

“Saya bersilaturahmi dengan pak Wagub karena berakhirnya masa tugas di Gorontalo,” ujar Ferry.

Ferry mengakui, selama bertugas 1 tahun 4 bulan di Gorontalo dirinya merasa betah. Ia mengatakan, sinergitas antara BIN dengan Pemerintah Daerah dan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo terjalin dengan baik. Ferry berharap, ke depan Forkopimda Gorontalo akan terus aktif dan solid untuk kemajuan Gorontalo.

BACA  Dilantik JK, Nelson Pomalingo Kembali Dipercaya Pimpin Ketua DMI Gorontalo

“Bertugas di Gorontalo saya betah, suasananya tenang. Forkopimda juga sangat serius menangani berbagai permasalahan yang ada di Gorontalo,” imbuhnya.

BACA  Tinjau Posko Perbatasan di Taludaa, Ini Instruksi Wagub Gorontalo

Sementara itu Wagub Idris Rahim atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukkan Ferry Pribadi selama memimpin Binda Gorontalo. Idris menilai, mantan Kabinda Gorontalo itu merupakan sosok yang sangat peduli dengan Gorontalo, yang dibuktikan dengan aktif dalam mengikuti semua kegiatan Forkopimda.

BACA  Mendagri Minta Pemda Tegas Soal Disiplin Protokol Kesehatan

“Pak Ferry ini sangat peduli dengan Gorontalo, silaturahmi dan koordinasinya sangat baik. Atas nama Pemprov Gorontalo saya memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas di Gorontalo,” tutur Idris.

Ferry Pribadi akan digantikan oleh Suryono. Ferry selanjutnya akan bertugas di Kantor Pusat BIN di Jakarta.(zul/adv/hargo)


Komentar