Tuesday, 21 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pejual Ikan Diserempet Mikro

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Thursday, 8 December 2016 | 17:03 PM Tags: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Kejadian naas menimpa Tuu Tamimu, (63), seorang penjual ikan keliling asal Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. Ia diserempet sebuah mobil mikro hingga terlempar dan menabrak tiang listrik.

Akibat kejadian itu, Tuu harus dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tidak sadarkan diri, Rabu, (7/12), sekira pukul 10.00 wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kecelakaan lalu lintas itu terjadi, ketika Tuu melintasi Jalan Trans Desa Padengo dengan menggunakan sepeda motor DM 2311 A dari arah Limboto menuju Isimu. Ketika itu dari arah belakangnya melaju sebuah mobil mikrolet DM 1761 B.

Pengemudi mobil tersebut diketahui bernama BH alias Budi, (25) warga Kelurahan Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Di depan Tuu waktu itu ada sebuah mobil mikro lainnya.

Ketika Budi dan Tuu yang melaju dari arah yang sama bersama dalam satu baris, tiba-tiba saja, sebuah mobil yang berada di depan mereka itu melakukan rem mendadak. Kondisi itu membuat Budi yang melaju cukup kencang kaget.

Karena menghindari tabrakan dengan mobil yang melakukan rem tancap itu, Budi banting setir agak ke kiri.

Bagai menghindari dari satu bahaya, disambut bahaya yang lain.

Begtulah yang terjadi, karena Budi membanting setir agak ke kiri, Tuu yang berada di kirian jalan pun diserempet. Naas, akibat benturan keras dari mobil, Budi bersama sepeda motornya pun terlempar hingga, prakk… menabrak tiang listrik.

Dalam kejadian tersebut pengendara mengalami benturan di bagian dada dan sempat di larikan ke puskesmas lalu ke rumah sakit. Sementara sepeda motor yang dikendarainya mengalami rusak parah.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto,SIK mengatakan, setelah mendapatkan, pihaknya langsung di turunkan ke lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja sepeda motor korban alami rusak parah dan pengendaranya hanya kena benturan stir di bagian dada saja dan akan kasus di upayan untuk di bicarakan secara damai,” terangnya. (tr-53/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar