Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelajar SMK di Gorontalo Tikam Pamannya Hingga Meninggal Dunia

Oleh Berita Hargo , dalam Indonesia 99 Kata Kota Gorontalo Metropolis , pada Selasa, 15 September 2020 | 10:05 AM Tag:
  Ilustrasi Penikaman. Sumber: (Google/report.az)

Hargo.co.id, GORONTALO – Seorang pelajar berinisial RL (17) warga Kelurahan Lekobalo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo tega menghabisi nyawa Ismet Nurkamiden (37) yang tak lain paman dari RL, Selasa (15/9/2020) sekitar pukul 01.45 Wita.

Kejadian ini berawal saat RL yang baru saja pulang dari aktivitasnya membersihkan kandang ayam sambil menenggak minuman keras, di Kelurahan Wongkaditi, Kota Gorontalo. Setibanya didepan rumah, Ismet pun menegur RL agar pulang lebih awal. Dimana saat itu jam sudah menunjukkan pukul 00.30. Tak hanya menegur, korban diduga mengancam akan memukul RL.

Setelah dimarahi sangat paman, RL kemudian masuk ke dalam rumah. Sesampainya di rumah, Ibu dan Neneknya juga memarahi RL karena pulang sudah larut malam.

Tepat pukul 01.30 Wita, RL kemudian ke dapur untuk memanaskan minyak goreng. RL rupanya tidak menerima ancaman sang paman. Dia berniat membunuh sang paman. Sambil menunggu minyak goreng dipanaskan, RL mencari pisau milik korban dilemari. Pisau itu kemudian diletakkan di meja dekat tempat korban untuk istrahat.

RL selanjutnya kembali ke dapur untuk mengambil minyak goreng yang sudah panas. Setelah itu, RL kembali ke tempat istirahat korban dan langsung menyiram korban dengan minyak panas. Korban pun kaget dari tidurnya dan akan memberi perlawanan. Melihat hal itu, RL langsung mengambil sebilah pisau yang diletakkannya di atas meja tadi. Pisau itu kemudian ditusuk ke bagian perut korban sebanyak dua kali. Korban pun jatuh tersungkur ke lantai. Meski sudah jatuh, RL masih menghujamkan sebuah tusukkan lagi ke perut korban.

Ibu, ayah tiri dan nenek RL terbangun dan langsung melerai. RL rupanya belum puas. Dirinya kemudian mencari pisau lain milik korban. Setelah mendapatkannya, RL kembali menusuk korban sebanyak satu kali. Hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolsek Kota Barat, Iptu La ode Hone membenarkan kejadian ini. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sementara pelaku telah diamankan di Mapolsek.(rwf/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar