Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelaku Balap Liar Tabrak Mobil Milik Kanit Tipikor

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 24 Mei 2018 | 16:59 PM Tag:
  

GORONTALO,Hargo.co.id– Mobil milik Kanit Tipikor Polres Gorontalo Kota, Ipda Alfin D.W.N, S.Tr.K yang bernomor Polisi DM 1229 AI jenis Kijang Innova berwarna hitam, ditabrak oleh salah seorang pelaku balapan liar.

Informasi yang berhasil dihimpun,  usai mobil ditabrak pada bagian kiri depan, sang pengemudi langsung melarikan diri. Bahkan beberapa kali tembakan ke udara tidak membuat sang pengemudi berhenti berlari.

Meski demikian, tak beberapa lama kemudian, pengemudi yang masih terbilang anak di bawah umur tersebut, berhasil diamankan oleh anggota guna mempertanggungjawabkan aksinya tersebut.

Ipda Alfin D.W.N, S.Tr.K ketika diwawancarai mengaku, pihaknya hendak melakukan operasi balapan liar. Namun tiba-tiba saja, salah seorang pengemudi balapan liar sudah tidak bisa mengontrol motornya, sehingga menabrak mobil miliknya.

“Alhamdulillah pengemudi tersebut sudah kami amankan dan akan kami bawa ke Polres Gorontalo Kota untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK melalui Kasubag Ops Iptu A. Warits Bahesti mengemukakan, sesuai dengan perintah Kapolres Gorontalo Kota, seluruh kendaraan yang berhasil diamankan pada saat balapan liar, semuanya akan dikeluarkan usai lebaran nanti. Ini dikarenakan, beberapa kendaraan yang telah selesai mengikuti sidang dan telah dikeluarkan dari Polres, malah terlibat lagi dalam aksi serupa.

“Oleh karena itu, hal ini akan menjadi efek jera bagi mereka yang hendak melakukan aksi balapan liar dan itu menjadi perhatian serius pimpinan kami,” pungkasnya. (kif-gp/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar