Sabtu, 1 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelaku Curanmor Kembali Beraksi

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Metropolis , pada Minggu, 29 September 2019 | 17:14 WITA Tag: , , , ,
  Penyidik Satuan Reskrim Polres Gorontalo Kota, Brigadir Hermansyah Putra Mamonto, saat memeriksa korban kasus pencurian. (F. Zulkifli Tampolo/ Hargo.co.id)


Hargo.co.id, GORONTALO – Aksi pencurian di wilayah hukum Kota Gorontalo terus merajalela. Hal tersebut menyusul adanya laporan Polisi dari seorang mahasiswa, Syaiful Harun (22) di Polres Gorontalo Kota, Sabtu (28/09/2019) sekitar pukul 17.45 Wita.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, kejadian tersebut terjadi Sabtu (28/09/2019) sekitar pukul 12.00 Wita dan dilaporkan pada pukul 17.45 Wita oleh korban Syaiful Harun, dimana sepeda motor merek Yamaha Mio M3 125 cc warna merah hitam, diduga telah dicuri oleh orang tak dikenal.

BACA  Terkait Protokol Kesehatan di Pasar, Gubernur Tagih Komitmen Kepala Daerah

“Motor itu saya parkir di parkiran kos yang ada di Kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. Pada saat saya hendak menggunakannya, motor itu tiba-tiba sudah tidak ada diparkiran,” ungkapnya kepada penyidik Polres Gorontalo Kota.

BACA  Cap Tikus Sitaan Polda Gorontalo Dijadikan Hand Sanitizer

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Raja,SIK,M.Si melalui Kasat Reskrim, AKP Deni Muhtamar,S.Sos,SH membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini Tim Alap-Alap (Buser, red) sementara melakukan penyelidikan terkait dengan laporan tersebut.

BACA  Temui Menkopolhukam, Gubernur Laporkan Kondisi Gorontalo

“Korban sudah kami mintai keterangan dan perkara ini masih sementara dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Kami pun berharap bantuan dari masyarakat, apabila ada yang mengetahui, agar bisa dilaporkan kepada kami,” harapnya. (kif/hg)


Komentar