Jumat, 7 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelaku Curanmor Sasar Parkiran Pasar Harian, Ini Buktinya

Oleh Jamal De Marshall , dalam Metropolis , pada Senin, 6 Agustus 2018 | 18:36 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO– Masyarakat Gorontalo nampaknya harus lebih waspada, khususnya pengendara roda dua. Pasalnya, pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kini mulai sasar tempat parkir Pasar Harian. Sebagai bukti, ini dialami Abd. Rizal Moloke (45) warga Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. Hanya hendak pergi ke pasar untuk membeli sejumlah keperluan, tiba-tiba motor yang dikendarainya hilang.

BACA  Diduga Akibat Arus Pendek, Dua Rumah di Limboto Hangus Terbakar

Dari informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, sekitar Pukul 07.30 Wita, Abd. Rizal Moloke pergi ke Pasar Senin. Pada saat itu dirinya mengendarai sepeda motor Honda Revo berwarna merah dengan nomor Polisi DM 2932 AF dan di parkir tak jauh dari kantor Camat Kota Timur.

Oleh Abd. Rizal Moloke, kendaraan tersebut ditinggal dalam keadaan terkunci stir. Namun, ketika selesai pergi membeli sejumlah keperluan, baik itu sayur, ikan dan lain sebagainya, Abd. Rizal Moloke mendapati motornya sudah tidak ada lagi di tempat semula.

BACA  Begini Pengakuan Pengusaha Pemesan Vernita Syabilla

“Tidak lama saya ada pergi membeli. Tapi pas balik, motor saya sudah tidak ada. Akibatnya, saya mengalami kerugian kurang lebih Rp 13 juta,” ujarnya kepada penyidik Polres Gorontalo Kota.

BACA  Kakek di Taluditi Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-semak

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK,MM melalui Kasat Reskrim AKP Handy Senonugroho,SIK yang disampaikan oleh Kanit Pidum Ipda Arif Ibrahim membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Laporan sudah kami terima dan pelapor saat ini sementara dimintai keterangan. Kami pun sudah berkoordinasi dengan anggota Buser guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (kif/hg)


Komentar