Thursday, 29 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelaku Pembacokan Wartawan Berhasil Dibekuk

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Sunday, 27 June 2021 | 09:35 AM Tags: ,
  Terduga pelaku pembacokan saat digiring Tim Buser ke ruang Resmob Rajawali Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Minggu (27/06/2021). (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Tim Gabungan Resmob Polda dan Polres Gorontalo Kota berhasil meringkus dua orang terduga pelaku pembacokan terhadap Jefri Rumampuk, seorang wartawan media online, yang terjadi di Jalan Raja Eyato, Kelurahan Molosipat W, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Jumat (25/06/2021).

Dari pantauan Tim Liputan Hargo.co.id di lapangan, kedua orang pemuda yang diduga terlibat dalam pembacokan wartawan itu, digiring dari halaman Mapolres ke ruang Tim Resmob Rajawali Sat Reskrim Polres Gorontalo kota pada Minggu (27/06/2021) sekitar pukul 03.30 Wita, dengan posisi tangan terborgol.

Bahkan selain puluhan Wartawan yang datang meliput, Isteri dari korban pembacokan juga hadir hingga mengomeli kedua terduga pelaku yang sedang digiring ke ruang Buser.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan wartawan dari berbagai media di Gorontalo masih menunggu keterangan secara resmi dari pihak Polres Gorontalo Kota, terkait identitas maupun motif dari kedua terduga pelaku pembacokan tersebut.(zul/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar