Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelaku Penikaman di Bonbol Masih Berkeliaran 

Oleh Fajriansyach , dalam Metropolis , pada Sabtu, 11 Agustus 2018 | 08:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Meskipun Yunus Palamati (47) korban penikaman oleh kelompok geng motor di kawasan Baypas Bone Bolango (Bonbol) nyaris tewas. Namun, hingga kini para pelaku penikaman masih bebas berkeliaran alias belum berhasil ditangkap polisi.

  Informasi yang dirangkum Hargo.co.id (Gorontalo Post Grup), kendati kasus tersebut sudah dalam proses lidik oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Bone Bolango. Namun, hingga kini polisi belum menemukan petunjuk atau tanda-tanda mengenai identitas maupun keberadaan para pelaku penikaman.

BACA  Polres Bone Bolango Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Hal ini membuat masyarakat kian resah yang merasa khuwatir akan ada lagi korban berikutnnya jika para pelaku penikaman ini belum tertangkap.

“Torang warga disini khuwatir jangan sampai pelaku yang belum tertangkap itu akan berlulah lagi  dan kembali memakan korban,”kata Rusdin Husain warga Tilongkabila kepada awak koran ini sembari berharap agar aparat kepolisian Polres Bone Bolango yang menangani kasu tersebut segera menangkap para pelaku penikaman dan menghukum mereka sesuai hukum yang berlaku.

BACA  Gembong Narkoba Daniel Edi Johannes Divonis Hukuman Mati

Baca: Ditikam Geng Motor, Penjaga Kantor Diknas Kritis

Kasat Reskrim Polres Bonebol,  Iptu. La Ode Arwansyah saat ditemui Hargo.co.id Kamis (9/8) mengatakan, saat ini pengukapan para pelaku penikaman tersebut masih terus diusut. Beberapa keterangan saksi di lokasi kejadian juga sudah dimitai keterangnya.

BACA  Jalan di Paguyaman Pantai Memprihatinkan

Bahkan, pihaknya kata Laode juga mengakui akan mengumpulkan beberapa barang bukti (babuk) pendukung di lokasi,  seperti halnya kamera CCTV yang terpasang di sejumlah kantor instansi pemerintahan yang berada di ruas jalan tersebut.

“Upaya pengungkapan para pelaku ini masih terus kita usut. Segera mungkin kami akan ungkap siapa-siapa saja yang terlibat langsung dalam aksi penikaman itu.”tandas La Ode. (mg03/gp/hg)


Komentar