Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelaku Penikaman di Paguat, Diringkus 

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 15 September 2018 | 00:00 AM Tag:
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaku kasus penikaman yang terjadi di Desa Maleo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Kamis (13/9) sekitar Pukul 20.00 Wita, akhirnya dibekuk oleh Team Soa-Soa (Buser,red) Polres Pohuwato.

Pada saat kejadian yang mengakibatkan korban Jainudin Ugaga, warga Desa Maleo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato mengalami luka tusukan dibagian belakang kepala, pelaku RT alias Roy (29) yang tak lain adalah tetangga korban sempat melarikan diri.

Namun pelarian pelaku tak berlangsung lama, karena team Soa-Soa (Buser,red) yang dipimpin langsung oleh Bripka Karim Domili, usai menerima perintah dari Kasat Reskrim Polres Pohuwato AKP Muhammad Kukuh Islami,SIK, langsung mencari pelaku dan berhasil menemukannya pada Pukul 23.00 Wita.

Pelaku diamankan oleh team Soa-Soa disalah satu rumah milik masyarakat yang ada di Desa Buhu Jaya, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato. Ketika berada di rumah milik salah seorang masyarakat anggota mendapati pelaku sedang duduk dan mengkonsumsi minuman keras (Miras).

Baca Juga: Dianiaya Tetangga, Warga Paguat Tersungkur di Tanah

Anggota kemudian melakukan penangkapan terhadap Roy dan yang bersangkutan pada saat itu tidak melakukan perlawanan. Setelah ditangkap, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Paguat untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Paguat, AKP Jefri R Hamel ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan saat ini pelaku sudah ditahan dan masih diperiksa oleh penyidik Polsek Paguat.

“Kasus ini masih kami dalami. Nanti untuk perkembangan akan kami sampaikan kepada rekan-rekan jurnalis,” tegasnya. (kif/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar