Minggu, 13 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelantikan Presiden Lancar, Bupati Gorontalo Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Kab. Gorontalo , pada Rabu, 23 Oktober 2019 | 22:42 WITA
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.


Hargo.co.id, GORONTALO – Selesainya pesta demokrasi hingga pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober lalu, tidak lepas dari kinerja TNI-Polri, yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal ini yang kemudian membuat Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo,M.Pd turut memberikan apresiasi atas kinerja TNI-Polri.

BACA  Gaji Guru di Daerah Terpencil Naik Dua Kali Lipat

Dikatakan Bupati Gorontalo ini, pihaknya mengucapkan apresiasi yang mendalam kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan proses pemilu secara serentak hingga pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Saya kira ini adalah tugas Negara yang sangat berat. Apalagi zaman demokrasi hari ini punya teritori, bisa mengantarkan ini sudah lebih baik. Oleh karena itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Gorontalo, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas hasil yang telah dicapai,” ungkapnya.

BACA  Capaian Program 'Bangga Kencana' Dievaluasi

Lanjut kata Bupati Nelson Pomalingo, dirinya yakin dan percaya, apa yang dilakukan oleh TNI dan Polri atas kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kambitmas. “Alhamdulillah masyarakat kita pun turut mendukung apa yang telah dilakukan TNI-Polri. Insyaallah kolaborasi dan keamanan, ketertiban serta kenyamanan bangsa dan daerah ini, kita tetap jaga bersama,” pungkasnya. (kif/hg)

BACA  Bupati Nilai Supriyanto Sukses Ubah Paradigma Jaksa

Komentar