Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelapor Datangi Polda Metro, Kasus Sukmawati Terus Berlanjut

Oleh Aslan , dalam Kabar Nusantara , pada Kamis, 19 April 2018 | 21:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id –Pengacara Denny Andrian Kusdayat rencananya akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kelanjutan dua laporannya yaitu laporan terhadap Sukmawati Soekarnoputri dan Ade Armando.

Atas dua laporan yang pernah dilanyangkan,Denny sendiri menilai laporan tersebut dinilai jalan ditempat.

“Sampai sekarang kedua laporan tersebut belum ada tindak lanjut dari kepolisian. Insya Allah hari ini jam 1 siang, saya akan tanyakan perkembangan dua laporan tersebut,” kata Denny saat dikonfirmasi, Kamis (19/4/2018).

BACA  Selama 44 Tahun, Pengelola TMII Tak Pernah Setor ke Kas Negara

Denny sendiri mengeluhkan kerja polisi. Sebab, laporannya terhadap Ade Armando sampai saat ini dirinya belum dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. “Untuk laporan dengan terlapor Ade Armando, sampai saat ini saya belum dipanggil atau diperiksa,” ucapnya.

BACA  Antrean Haji Capai Puluhan Tahun, Menag Tiadakan Dana Talangan

Karena itu, ia mendesak kepolisian terkait laporannya dengan terlapor Sukmawati Soekarnoputri. ia berharap, pihak kepolisian segera melakukan pemeriksaan terhadap saksi terkait kasus laporan tersebut.

“Saya sudah dimintai keterangan. Namun, pihak kepolisian belum memeriksa sejumlah saksi untuk laporan tersebut,” tegasnya.

Seperti diketahui, Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dilaporkan ke polisi karena penodaan agama. Ade Armando telah melakukan penodaan agama yang menyebut azan tidak suci, padahal di dalam bait azan jelas terdapat lafaz-lafaz suci yang mengagungkan Allah SWT.

BACA  Saling Kejar, Kursi-Kursi Berantakan, Kongres XXXI HMI Rusuh

Sementara anak dari Proklamator RI, Sukmawati Soekarnoputri, dilaporkan lantaran isi puisi karangannya memuat ujaran kebencian. (fir/pojoksatu/hg)


Komentar