Rabu, 25 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pelatih Genoa Yakin Bahwa Pertahanan Madrid Kalang Kabut Saat Melawan Napoli

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Sabtu, 11 Februari 2017 | 11:55 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Pelatih Genoa, Ivan Juric, mengakui kekalahan timnya dari Napoli, Sabtu (11/2) dini hari WIB. Dia pun memuji kualitas permainan tim yang diasuh Maurizio Sarri tersebut. Secara khusus, Juric menyoroti performa Dries Mertens.

Winger asal Belgia itu memang tak mencetak gol, namun pergerakannya sangat merepotkan pertahanan Genoa. Gol yang dicetak Piotr Zielinski dan Emanuele Giaccherini tak lepas dari aksi Mertens.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Juric meyakini Mertens bisa membuat pertahanan Real Madrid kalang kabut andai gagal membatasi ruang geraknya. Seperti diketahui, Napoli akan menghadapi tuan rumah Madrid pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions, Rabu (15/2).

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“Napoli adalah tim dengan kualitas teknik yang luar biasa. Pemain mereka bisa memberikan ancaman setiap saat karena tekanan tak pernah kendur,” sebut Juric kepada Mediaset Premium.

Imbuhnya, “Saya kira Madrid akan kerepotan jika tak melakukan penjagaan khusus, terutama kepada Mertens. Dia adalah pemain Napoli yang sangat kreatif dan pergerakannya begitu lincah. Ditopang Jose Callejon, Mertens akan memberikan ancaman bagi pertahanan Madrid”. (epr/JPG/hg)

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Komentar