Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Peletakan Batu Pertama oleh Gubernur, Kodim Boalemo Mulai Dibangun

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Gorontalo HumKam , pada Sabtu, 4 April 2020 | 14:30 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ketika meletakkan batu pertama pembangunan Kodim Boalemo, Sabtu (04/04/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kembali meletakkan batu pertama pembangunan markas Komando Distrik Militer (Kodim). Kali ini giliran Kodim di Kabupaten Boalemo, Sabtu (04/04/2020).

Selain Gubernur Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas, Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi. Arnold Ritiauw, Bupati Boalemo Darwis Moridu, dan Dandim Pohuwato turut meletakkan batu pertama pembangunan markas yang akan berdiri di atas lahan 5 Ha tersebut.

BACA  Gubernur Gorontalo Jamu Bupati Mitra dengan Offroad

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang didampingi ketua PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah karena telah menyempatkan waktu menghadiri kegiatan ini ditengah kesibukannya menangani Covid – 19 di daerah Gorontalo.

BACA  Pemprov Minta Pemkab Gorontalo Percepat Pengurusan Lahan Secaba

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Danrem yang telah berhasil memperjuangkan anggaran pembangunan Kodim Boalemo di Mabes TNI,” ujar Darwis Moridu.

BACA  PT. Pindad Serahkan 5 Unit Ventilator ke Pemprov Gorontalo

Sebelumnya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan bantuan bahan pokok kepada warga sekitar lokasi pembangunan Kodim Boalemo.(adv/rwf/hg)


Komentar