Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemain Ini Merasa Dewa Setelah Bersarang Di PSG

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Kamis, 28 Juli 2016 | 11:31 WITA Tag: ,
  


hargo.co.id – Pemain yang diberikan nomor 10 setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain, Javier Pastore, mengaku seperti dewa.

Pastore bergabung dengan PSG sejak 2011 dan menjadi salah satu playmaker terbaik yang dimiliki tim.

Kondisi dia setiap musim memang berbeda seiring pergantian pelatih, tapi satu yang pasti, dia sudah merasakan trofi yang sangat banyak di PSG.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“Sekarang saya merasa seperti Dewa di Paris, walau akan sangat senang bisa bermain di Italia,” ujarnya kepada FourFourTwo.

“Saya merasa sangat baik di PSG. Kami memiliki tim yang hebat dan memenangi trofi setiap musim. Saya tak bisa meminta apa-apa lagi,” tambah dia.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Pastore tak menutup peluang untuk kembali ke Italia. Dia bercerita soal tim-tim Italia yang sangat aktif mengincarnya dalam beberapa tahun terakhir.

“Juventus mendekati pada musim kedua saya di PSG. Saat itu saya tak selalu bermain dan mereka melihat potensi yang ada,” ungkapnya.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“AC Milan, Internazionale Milan, dan AS Roma juga semua menginginkan saya sebelum saya gabung PSG. Harga saya saat itu tak murah dan Palermo hanya mau melepas saya ke klub luar Italia. Kebetulan tawaran PSG terbilang tinggi,” tutup dia. (rap/JPG/hargo)


Komentar