ramadan2024

ramadan2024

Pembalap Muda Indonesia, Akan Berguru Balap dengan Valentino Rossi

×

Pembalap Muda Indonesia, Akan Berguru Balap dengan Valentino Rossi

Sebarkan artikel ini

Hargo.co.id JAKARTA – Satu lagi pembalap muda Indonesia masuk dalam karantina program Yamaha VR46 Master Camp yang ikut dimentori langsung oleh Valentino Rossi.

hari kesaktian pancasila

Muhammad Faerozi asal Lumajang mendapat kesempatan dari Yamaha Indonesia berlatih balap motor di markas utama milik Rossi.

Berbeda dari sebelumnya, master camp ke-6 ini hanya akan diikuti oleh empat pembalap muda dari tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Jepang.

Example 300250

Masih berusia 15 tahun, kesempatan tersebut bagi Faerozi sekaligus menjadi modal penting untuk dirinya menatap musim balap di Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018).

Seperti agenda sebelumnya, semua pembalap akan mengikuti beragam latihan. Seperti berlatih flat track di Motor Ranch milik Rossi, menunggangi YZF-R3 di Sirkuit Misano, Italia serta program lainnya.

Empat pembalap juga akan dibimbing langsung oleh para mentor dari VR46 Riders Academy yang notabene bimbingan The Doctor.

Ramadhan 2024

Galang Hendra merupakan salah satu lulusan terbaik milik Yamaha Indonesia. Selain bisa berkompetisi di ajang dunia World Supersport 300 (WSSP300), Galang juga tampil kompetitif dengan beberapa podium saat membalap dengan Yamaha R3.

“Saat ini, kami sangat bangga dapat mengirimkan rider muda bertalenta kami, Faerozi ke VR46 Master Camp di 2018, yang secara langsung akan dilatih oleh Valentino Rossi serta didampingi pembalap moto2 dan moto3 sebagai instrukturnya.

Kami yakin bahwa mimpi menjadi kenyataan bagi Faerozi untuk mendapatkan pengalaman latihan dengan level internasional sebagai generasi selanjutnya di Yamaha Racing Indonesia,” ungkap President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) Minoru Morimoto. (mg8/jpnn)



hari kesaktian pancasila