Minggu, 2 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pembangunan Harus Berdasarkan Kebutuhan Masyarakat

Oleh Deice Pomalingo , dalam Advertorial Legislatif , pada Senin, 29 Juni 2020 | 22:40 WITA Tag: ,
  Taman Budaya Limboto merupakan salah satu pembangunan di sektor pariwisata dan cukup diminati oleh masyarakat setempat. (Foto Istimewa/Bisnis.com)


Hargo.co.id, GORONTALO –  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai berharap agar pembangunan pada 2021 mendatang, harus berdasarkan kebutuhan masyarakat, Makanya, untuk merencanakan haruslah diusulkan masyarakat dalam musyawarah rencana pembangunan (musrenbang).

BACA  Pekerjaan Drainase Tak Selesai, Warga Bolihuangga Kebanjiran

Mengingat dari tahap awal hingga penetapannya merupakan hasil dari program dan kegiatan yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat. Irwan Dai menjelaskan, sudah sepantasnya usulan pembangunan lebih memihak kepada masyarakat banyak.

Saat ini sudah tidak ada lagi kepentingan yang hanya menguntungkan pribadi. Namun, semua usulah harus transparansi dan memprioritaskan kelengkapan infrastruktur.

BACA  Hasil RDP Komisi II, Kasus BPNT Naik Tingkat

“Kita melihat infrastruktur perlu dibenahi terutama jalan dan fasilitas umum lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Semua usulan harus bersih dan tidak ada lagi yang namanya kepentingan, agar apa yang menjadi cita-cita kita bersama terwujud,” tegasnya.

BACA  Pemprov Gorontalo Segera Siapkan Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Ia berharap, hasil bisa dijabarkan nanti dan masuk program kedepannya.(wie/adv/hg)


Komentar