Friday, 30 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pembangunan Shoping Center Limboto Dimulai Agustus

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Tuesday, 22 June 2021 | 15:05 PM Tags: ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat meninjau lokasi Proyek Revitalisasi Shoping Center Limboto (Foto: Humas/Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo memperkirakan Pembangunan Gedung Shopping Center Limboto akan mulai pada bulan Agustus 2021 nanti. Mengingat, saat ini proyek Pembangunan kembali pasar tersebut sudah memasuki tahap tender.

“Sekarang sementara tender, Jadi kemungkinan di bulan Agustus baru mulai pembongkarannya,” kata Nelson Pomalingo usai rapat Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Tahun Anggaran 2021 di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Senin (21/06/2021).

Pembangunan pasar terbesar di Kabupaten Gorontalo tersebut, lanjut Nelson Pomalingo, ditargetkan akan berlangsung selama satu tahun, dimulai dari Agustus tahun 2021 sampai dengan Agustus 2022.

“Satu tahun pengerjaannya, di mulai dari bulan Agustus tahun ini dan insyaallah akan selesai pada pada Agustus tahun depan. Jadi, jika sesuatu target Agustus tahun depan, maka mudah-mudahan November, di hari ulang tahun kabupaten Gorontalo, akan di resmikan.” kata Nelson Pomalingo.

Sebelum melakukan pembongkaran gedung lama, Nelson Pomalingo, Pihaknya terlebih dahulu akan melakukan sosialisasi kepada pedagang terkait Relokasi. Jika tak ada aral melintang, proses relokasi para pedagang tersebut akan di mulai bulan depan.

“Kita akan lakukan sosialisasi terlebih dahulu, Mudah-mudahan Juli itu sudah mulai pindah (Relokasi) untuk para pedagang, lalu gedung akan di bongkar,” tandas Nelson Pomalingo.(hiu/adv/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar