Sabtu, 8 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pembunuhan di Batudaa, 16 Adegan Diperagakan Tersangka

Oleh Mufakris Goma , dalam Metropolis , pada Selasa, 3 Desember 2019 | 17:44 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Kasus dugaan tindak pidana pembunuhhan yang terjadi di Desa Pilobuhuta, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo pada 17 Oktober lalu terus bergulir. Kali ini Unit Tipidkor Polres Gorontalo menggelar rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Pantauan Hargo.co.id, kurang lebih ada 16 adegan yang diperagakan oleh tersangka BP (52). Pelaksanaan rekonstruksi itu sendiri dilangsungkan di lapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo, karena mempertimbangkan keamanan tersangka. Dalam rekonsturksi itu sendiri, turut hadir sejumlahh saksi, penasehat hukum hingga pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo. Rekonstruksi yang dimulai sekitar pukul 09.30 Wita tersebut berlangsung hingga pukul 11.30 Wita, Senin (02/12/2019).

BACA  Diduga Terkait Peredaran Narkoba, Pemuda Asal Sulteng Diringkus Polisi

Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permmana,SIK,MH melalui Kasat Reskrim AKP Muh. Kukuh Islami,SIK yang didampingi Kanit Tipidkor Bripka Ismail Boudelo mengatakan, pelaksanaan rekonstruksi Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Rekonstruksi ini pula dilaksanakan untuk kelengkapan berkas perkara yang dalam waktu dekat ini akan diserahkan atau dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan.

BACA  Begini Pengakuan Pengusaha Pemesan Vernita Syabilla

“Alhamdulillah semuanya berjalan baik dan lancar. Tersangka sendiri kami kenakkan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.(kif/hg)

BACA  Warga yang Terjaring Operasi Patuh Didominasi Tak Pakai Masker

Komentar