Senin, 23 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemda Boalemo – Rental Mobil Teken MoU

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Selasa, 19 April 2022 | 04:05 Tag: , ,
  Penandatanganan MoU antara Bupati Boalemo Anas Jusuf, bersama Kepala Agen CV. Nusantara, Roman Maiyo di Rumah Dinas Bupati Boalemo. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bagi masyarakat Gorontalo, khususnya masyarakat Boalemo, yang butuh jasa transportasi darat berupa mobil rental untuk bepergian. Nih, disarankan untuk anda sebuah agen rental mobil CV. Nusantara, yang beralamat di Jalan Tompotika, Desa Hungayonaa, Tilamuta, kompleks Tugu Jagung.

Agen rental mobil ini belum lama diresmikan. Namun meski terbilang baru di Ibu Kota Tilamuta, eksistensinya tak perlu diragukan lagi. Buktinya, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, sudah melakukan kerja sama, atau MoU yang ditandatangani langsung oleh Bupati Boalemo, Anas Jusuf, belum lama ini.

Usaha rental mobil yang berpusat di Boalemo tersebut, sudah membuka cabang dan mitra di sejumlah daerah. Sebut saja Kota Manado, (Sulut), Palu, Toli-toli (Sulteng). Bukan saja itu, ekspansinya juga sementara menjalar di daerah-daerah lainnya di Sulawesi seperti Parigi Moutong dan Palopo (Sulsel).

Roman Maiyo, selaku Kepala Agen menyatakan, CV. Nusantara merupakan Agen Rental Mobil yang berdiri resmi untuk jasa transportasi darat, serta sudah memiliki Badan Hukum lengkap dari Pemerintah. Inilah yang mendorong pihaknya berinisiatif untuk bermitra dengan Pemkab Boalemo tanpa keraguan.

“Jadi, ketika misalnya Pemkab Boalemo ada kegiatan di Manado, di Palu-Sulteng, atau di mana saja, Agen kami siap memfasilitasi hal tersebut. Yang pasti langkah kami ini untuk memudahkan siapa saja, termasuk Pemkab Boalemo dalam berbagai urusan penting di luar Daerah,”tutur Roman Maiyo, pada Senin, (18/04/2022).

Saat ini kata Roman Maiyo, khusus Boalemo, tersedia sedikitnya 30 mobil rental yang siap antar jemput. Di samping itu, bagi masyarakat yang butuh pinjaman, juga akan dibuka pelayanannya. Dengan begitu, kehadiran CV. Nusantara, benar-benar dapat memberikan manfaat positif kepada seluruh lapisan masyarakat Boalemo.

“Dan di agen kami terdapat sopir-sopir handal yang sudah berpengalaman banyak, seluruhnya di bawah binaan sang sopir Boalemo legendaris sejak 80an. Beliau adalah bapak Asnawi Amrain, driver senior. Jadi, masyarakat khususnya masyarakat Boalemo, jangan ragu untuk berlangganan dengan kami,” kunci Roman Maiyo. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 630 times, 1 visits today)

Komentar