Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemda Kabgor Turut Dampingi Algifari Tangio ke Jakarta

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 24 April 2021 | 18:05 WITA Tag: , ,
  Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Tome, saat mewawancarai Algifari Tangio, Jumat (23/4/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Algifari Tangio, Remaja berusia 16 tahun asal Desa Diloniyohu, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo yang lolos seleksi Tim Nasional (Timnas) U-16 sepak bola di Jakarta, mendapat dukungan dari pemerintah daerah setempat

Algifari Tangio terpilih dalam seleksi regional Timnas U-16 yang dilaksanakan oleh PSSI di Gelora 23 Januari Telaga beberapa waktu lalu. Siswa kelas tiga SMP dengan postur 174 sentimeter itu dipercayakan untuk menmpati posisi pemain bertahan (Defender).

BACA  Penerapan Aplikasi Bela Pengadaan Pemda Diminta Dipercepat

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Haris Tome yang juga merupakan Juru bicara Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengatakan, Bupati Gorontalo Nelson pomalingo terus berkomitmen untuk mendukung talenta pesepakbola muda di daerah itu, Apalagi prestasi itu bisa mengharumkan nama daerah.

BACA  Bupati Pastikan Seluruh Pekerja di Kabgor Tercover BPJS Ketenagakerjaan

“Tentunya ini harus di dukung, Apalagi prestasi Algifari Tangio ini juga mengharumkan nama daerah Kabupaten Gorontalo,” kata Haris Tome saat diwawancarai awak media, Jumat (23/4/2021).

“Kami juga suda mengundang Algifari Tangio untuk silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan kami,” tambah Haris Tome

Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar)akan membantu keberangkatan Algifari Tangio untuk mengikuti seleksi Timnas U-16. Saat menuju Gelora Bung Karno, kata Haris Tome, Algifari Tangio akan didampingi oleh Kepala Disporapar.

BACA  Walau Sederhana, Wagub Gorontalo Tetap Rayakan Tumbilotohe

“Besok (Sabtu 24/4/2021) dia akan berangkat dengan pak kadis pemuda dan Olahraga. Tentunya kami berharap, Semoga berlanjut hingga terpilih menjadi pemain inti timnas,” kata Haris Tome.(hiu/adv/hargo)


Komentar