Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemda Kabupaten Gorontalo Terus Memantau Pelaksanaan Ibadah RamadanÂ

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 17 April 2021 | 00:05 AM Tag:
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengagendakan kunjungan di masing-masing kecamatan untuk memastikan pelaksanaan ibadah Ramadan berjalan lancar. Kunjungan tersebut akan dipimpin langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Diwawancarai usai menggelar rapat dalam rangka persiapan kunjungan kerja tersebut, Nelson Pomalingo mengatakan, Pemantauan suasana Ramadan akan dilakukan di beberapa fasilitas umum, seperti rumah ibadah, sekolah, pasar dan lain-lain.

“Rencana untuk bersafari selama Ramadan ini untuk memastikan semua program pemerintah jalan dengan baik. Jadi kami tidak mau hanya berada di kantor, tetapi bagaimana cek langsung di lapangan,” ungkap Nelson Pomalingo, Kamis (15/04/2021).

Kunjungan tersebut, Lanjut Nelson Pomalingo, juga bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana penerapan Edaran pemerintah terkait syarat pembukaan masjid selama Ramadan, dilaksanakan secara maksimal

“Terutama mengevaluasi pelaksanaan ibadah di tengah pandemi covid-19. Karena kita mau Ramadan khusyuk, Ramadan sehat dan Ramadan produktif itu bisa tercapai,” pungkas Nelson Pomalingo.(hiu/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar