Pemda Segera Turunkan Tim ke Wisma Boalemo

Asisten II Pemda Boalemo, Mus Moha saat mendatangi Polres Gorontalo Kota pada Jumat (13/09/2019). (Foto Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ditangkapnya salah seorang oknum mahasiswa di Wisma Boalemo, yang terletak di jalan Manggis, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo  terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, langsung mendapatkan tanggapan dari Pemda Boalemo.

Asisten II Pemda Boalemo, Mus Moha kepada Hargo.co.id menjelaskan, dirinya sudah mendapatkan perintah dari bupati untuk mengecek langsung informasi penangkapan oknum mahasiswa di Wisma Boalemo. Setelah dilakukan pengecekan di Wisma Boalemo, ternyata benar ada penangkapan dari pihak Kepolisian.

“Setelah itu saya datang langsung ke Polres Gorontalo Kota untuk melakukan pengecekan dan benar. Ada salah satu kamar milik oknum mahasiswa digrebek. Sesuai dengan bukti-bukti, oknum mahasiswa dan temannya ditangkap dan telah dilakukan penahanan di Polres Gorontalo Kota. Kami dari pemerintah tidak akan menghalang-halangi upaya penegakkan hukum dari pihak Polres Gorontalo Kota, dalam hal ini Satuan Narkoba,” ungkapnya.

Lanjut kata Mus Moha, terkait dengan insiden ini, pihaknya akan menurunkan tim teknis ke Wisma Boalemo untuk melakukan penertiban, agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi dikemudian hari.

“Pemerintah pun akan melakukan rehabilitasi bangunan wisma tersebut. Kami pun menyayangkan ada oknum yang berani menggunakan narkoba di dalam Wisma Boalemo, tentunya hal ini akan menjadi perhatian serius kami kedepannya,” tegasnya. (kif/hg)

-