Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemerintah di Tingkat Kecamatan Ikut Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 20 Oktober 2020 | 21:05 WITA Tag: , ,
  Camat Kabila, Nixon Adolong, S.Sos, MM. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya pemerintah dalam mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat hingga saat ini masih terus digalakan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Selasa (20/10/2020), yang tak henti-hentinya menghimbau warga untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA  Protes Penghinaan Nabi Muhammad, Foto Presiden Prancis Dijadikan Keset

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Kabila menghimbau kepada Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, guna memutus matarantai Covid-19 yang sampai hari ini belum berakhir,”ujar Nixon Adolong, S.Sos, MM (Camat Kabila).

Dalam kesempatan itu Camat Kabila Nixon Adolong juga menekankan kepada warganya, untuk tetap menerapkan 3 M selama massa pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

BACA  Upacara Hari Pahlawan, Hanya Dihadiri 50 Orang

“Jadi karena hingga hari ini virus korona belum berakhir, maka saya terus menghimbau kepada Warga Masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Kabila, untuk tetap menerapkan 3 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,”tegas Nixon Adolong, S.Sos, MM

BACA  Cegah Anak-anak Terpapar Covid-19, Pemerintah Suplai Multivitamin ke Gorontalo

Dirinya berharap kiranya Warga Masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah dan seluruh elemen lainnya, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(*)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar