Rabu, 12 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemkab Gorontalo Gelar Rakor Penanganan Konflik Sosial

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 10 April 2021 | 00:05 WITA Tag:
  Sekda Hadijah U. Tayeb saat memimpin Rapat Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial (Renaksi) di ruang rapat kantor Kesbangpol, Jumat (09/04/2021). (Foto: Istimewa/KOMINFO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar rapat Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial (Renaksi) tingkat Kabupaten Gorontalo Periode B.04 Tahun 2021. Rapat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gorontalo tersebut dipimpin Sekretaris Daerah  (Sekda) Hadijah U. Tayeb serta dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  serta unsur terkait lainnya.

Diwawancarai usai kegiatan tersebut, Hadijah U. Tayeb mengatakan, Rapat Koordinasi ini dilakukan setiap bulannya dalam rangka mengevaluasi seluruh program – program OPD terkait konflik sosial yang dilaksanakan sesuai panduan, untuk kemudian di laporan ke tingkat provinsi.

“Renaksi ini, ditangani langsung dan dilaporkan kepada Presiden RI, pak jokowi (Joko Widodo) untuk memantau keamanan wilayah di seluruh indonesia”, ungkap Hadijah U. Tayeb, Jumat (09/04/2021).

Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten Gorontalo itu berharap, Semua program yang telah direncanakan oleh masing – masing OPD pada bulan April Tahun 2021 ini akan terlaksana dengan baik agar tidak menemui masalah ketika dilaporkan di tingkat provinsi maupun Pusat.

“Kami juga berharap, Kabupaten Gorontalo selalu dalam keadaan aman dan tertib, terutama dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan sehingga amal ibadah di terima di sisi Allah SWT,” harap Hadijah U. Tayeb.(hiu/adv/hargo)

BACA  Ini Langkah Nelson Pomalingo Antisipasi Larangan Pasar Senggol 

Komentar