Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemkab Gorontalo Jalin Kerja Sama dengan Hotel Aryaduta Manado

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Kamis, 8 April 2021 | 02:05 WITA Tag: , ,
  Penandatanganan MoU oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan Romy Senduk selaku General Manager di Hotel Aryaduta, Rabu (07/04/2021). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta kelancaran kegiatan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat, Pemerintah Kabupaten Gorontalo menjalin kerja sama dengan pihak Hotel Aryaduta Manado, Sulawesi Utara.

Di atas kertas, kedua pihak bersepakat menandatangani nota kesepahaman tentang beberapa kerjasama. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dilakukan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan Romy Senduk selaku General Manager di Hotel Aryaduta, Rabu (07/04/2021).

“Hari ini kita tanya tangani MOU dengan Hotel Aryaduta. Tentunya ini untuk memperlancar kegiatan rekan-rekan jajaran pemerintah disini agar mereka dilayani dengan lebih baik lagi,” kata Nelson Pomalingo kepada sejumlah awak saat diwawancarai usai penandatanganan Nota kesepahaman itu.

Melalui kerja sama ini, Nelson Pomalingo  berharap pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo yang datang di hotel tersebut, akan mendapat pelayanan yang baik juga.

Ditempat yang sama, General Manager hotel Aryaduta Romy Senduk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Gorontalo yang telah menjalin kerja sama dengan pihaknya. 

Menurutnya, kerja sama itu merupakan dukungan pemerintah kabupaten Gorontalo kepada hotel Aryaduta yang saat ini tengah bangkit setelah terjepit kemarin. Secara tidak langsung, hal tersebut akan mendukung pendapatan Hotel Aryaduta.

“Kami salah satu industri yang sangat terpukul (akibat pandemi). Setiap acara yang dilaksanakan (pemerintah kabupaten Gorontalo) di Hotel kami, sangat-sangat membantu bagi kami pihak Hotel maupun seluruh karyawan. Skali lagi terima kasih telah memilih Hotel kami sebagai tempat pelaksanaan kegiatan,” tutur Romy Senduk.(hiu/adv/hargo)

BACA  Supplier e-Warung Harus Berdayakan Pangan Lokal

Komentar