Kamis, 24 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemkab Gorontalo Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Pihak Swasta  

Oleh Jamal De Marshall , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Minggu, 14 Juni 2020 | 10:05 WITA Tag:
  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sat menerima bantuan berupa alat kesehatan dari pihak swasta, Jumat (12/06/2020). (Foto Istimewa/Humas)


Hargo.co.id GORONTALO – Guna mendorong Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam penanganan covid-19, PT. Indomarco Prismatama serahkan bantuan alat Kesehatan berupa masker kurang lebih sebanyak 5.000 buah. Bantuan di terima langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, dihalaman Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Jum’at (12/06/2020).

Tak hanya bantuan alat kesehatan, PT. Indomarco Prismatama, juga menyerahkan bantuan bahan pokok yang terdiri dari 160 kantung beras dan 40 karton mie instan.

BACA  Lakukan Sensus Penduduk, BPS Diminta Terapkan Protokol Kesehatan

Usai menerima bantuan itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Indomarco Prismatama.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak indomaret, dan menurut saya ini merupakan bentuk kolaborasi antara pemerintah dengan pengusaha dalam menangani Covid-19,”kata Nelson

BACA  Capaian Program 'Bangga Kencana' Dievaluasi

Bantuan alat kesehatan dari PT. Indomarco Prismatama itu rencananya akan dibagikan di kawasan percontohan. Sementara bantuan bahan pokok, akan diteruskan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ditempat yang sama, Manager PT. Indomarco area Kabupaten Gorontalo Jumadi mengatakan, tujuan bantuan kali ini merupakan bentuk dukungan bagi pemerintah dalam menangani covid-19.

BACA  Masalah Lahan Tuntas, Secaba Gorontalo Siap Dibangun

“Melalui bantuan ini pun kami berharap agar tali silaturahmi antara pemerintah dengan pihak kami terus terjalin dan tetap terjaga dengan baik. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo.”ujar Jumadi.(adv/vyr/hg)


Komentar