Friday, 23 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemkab, TNI, Polri dan Kejari Gorontalo Kolaborasi Tekan Angka Covid 19

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Saturday, 10 July 2021 | 00:05 AM Tags: ,
  Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Kejari Gorontalo di GOR David-Tony Limboto, Jumat (09/07/2021). (Foto: istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus memperkuat Kolaborasi dengan TNI-Polri serta Kejaksaan Negeri (Kejari) Gorontalo dalam hal penanganan Covid 19 di daerah itu. 

Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto mengatakan, Kolaborasi yang terjalin dengan TNI-Polri dan Kejari tersebut bukan hanya pada pelaksanaan vaksinasi saja, namun juga terkait penegakan hukum dan protokol kesehatan di Masyarakat. 

“Pemerintah daerah hingga kini terus melakukan upaya kolaborasi dengan Kejari Gorontalo TNI dan Polri,” kata Hendra Hemeto saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Kejari Gorontalo di Gelanggang Olahraga (GOR) David-Tony Limboto, Jumat (9/7/2021).

Hendra Hemeto juga mengapresiasi Vaksinasi massal yang digelar oleh Kejari Gorontalo tersebut. Menurutnya, Vaksinasi  itu sangat membantu pemerintah Daerah dalam menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Gorontalo. 

“Vaksinasi yang digelar ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gorontalo. Ada 500 orang masyarakat dari berbagai wilayah turut serta melakukan vaksinasi hari ini,” kata Hendra Hemeto. 

Ditempat yang sama, Kepala Kejari (Kajari) Gorontalo Armen Wijaya mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI.

“Alhamdulilah pelaksanaan vaksin hari ini antusias masyarakat sangat baik, Pelaksanan vaksinasi berjalan dengan baik. Vaksin yang disediakan ini ada 500 vaksin berjenis sinovak. Semua atas kerjasama Kejari Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya. (hiu/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar