Sabtu, 31 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemuda di Padebuolo Gantung Diri, Orang Tua Tolak Otopsi

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Indonesia 99 Kata Metropolis , pada Senin, 7 September 2020 | 14:05 WITA Tag:
  Ilustrasi. Seorang pemuda di Kota Gorontalo gantung diri.


Hargo.co.id, GORONTALO – Warga Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo dibuat heboh dengan kabar tewasnya seorang pemuda bernama Alwin Usman (22). Pemuda itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (07/09/2020) sekira pukul 04.30 Wita.

Informasi yang berhasil dirangkum, Anton Usman ayah dari Alwin menjadi orang pertama yang menemukan anaknya tewas tergantung dengan seutas tali melilit di lehernya. Saat itu, Anton yang baru saja bangun dari tidur untuk melaksanakan Salat Subuh melihat pintu bagian belakang rumahnya dalam keadaan terbuka dan lampunya sudah menyala.

BACA  Hujan Disertai Angin Terjang Asparaga, Dua Unit Rumah Roboh

Merasa ada yang tak beres, Anton pun mengecek ke lokasi tersebut. Setibanya di situ, dia kaget melihat anak laki-lakinya tengah dalam posisi tergantung pada utas tali yang terikat di bagian palang kayu di atas rumah. Anton pun langsung meninggalkan ruangan  itu dan berlari ke dalam rumah untuk memberi tahu kepada sang istri dan anaknya yang lain.

BACA  Aksi Tolak Omnibus Law di Gorontalo Kembali Berakhir Ricuh

Kejadian ini dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat. Kapolsek Kota Timur IPTU Handono Chrisbudiarto,S.Sos mengatakan, kejadian ini sementara ditangani Polsek Kota Timur dan Polres Gorontalo Kota.

BACA  Polisi Gunakan Metode Hunting dalam Operasi Zebra

“Kami sudah menyarankan agar dilakukan otopsi terhadap almarhum, namun orang tua korban dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi maupun visum luar,” tutup kapolsek. (rwf/hg)


Komentar