Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pencarian Anak Ridwan Kamil, Hari Keempat Metode Berbeda

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Minggu, 29 Mei 2022 | 10:35 Tag: , , , , , , ,
  Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril (kiri). Foto: ANTARA/Instagram Emmerilkahn

Hargo.co.id, JAKARTA – Proses pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23), dilanjutkan pada Minggu (29/5).

Pencarian pada hari ketiga, Sabtu (28/5), yang dilakukan Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern, belum menemukan anak Ridwan Kamil.

Keterangan resmi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss, yang diperoleh Antara, Jakarta, Minggu pagi, menyebutkan Tim SAR menerjunkan tim penyelam pada titik-titik yang dapat diakses di sepanjang Sungai Aare.

Tim SAR juga kembali menerbangkan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai.

Dijelaskan bahwa upaya pencarian di hari ketiga tersebut lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah sungai Aare.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia, bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Käller, dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller, untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini.

Namun, hingga Sabtu sore, pencarian anak Ridwan Kamil belum memperoleh hasil yang diharapkan.

Rencananya, upaya pencarian pada hari keempat, Minggu (29/5), akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir terlihatnya Eril, yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde.

Metode pencarian pada hari keempat akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi hingga kedalaman 3 meter. (JPNN.com)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Info Terbaru Upaya Pencarian Anak Ridwan Kamil, Hari Keempat Metode Berbeda“. Pada edisi Ahad, 29 Mei 2022.
(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar