Sunday, 1 August 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penemuan Mayat di Pentadio Resort, Polisi Pastikan Tak Ada Indikasi Kekerasan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Friday, 25 June 2021 | 16:05 PM Tags: ,
  Ilustrasi. (Dok. JawaPos.com)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepolisan Sektor (Polsek) Telaga Biru memastikan tak ada indikasi kekerasan ditubuh Ramon Ishak (45) mayat yang ditemukan di bawah gedung Pusat Informasi Danau, Kompleks Lokasi Objek Wisata Pentadio Resort.

Kapolsek Telaga Biru, Ipda M Ammar Edwin Saputra menuturkan, Berdasarkan hasil Visum luar, tak ada indikasi kekerasan terlihat di tubuh korban. Petugas juga tidak menemukan indikasi bahwa yang bersangkutan sedang dalam kondisi mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Dugaan pertama korban meninggal karena sakit dan saat ini kita masih menunggu hasil visum Puskesmas Telaga Biru,” kata Ipda M Ammar Edwin Saputra, saat dikonfirmasi, Jumat (25/06/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut Ipda M Ammar Edwin Saputra, Korban yang ditemukan di kompleks Pentadio Resort, Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru tersebut, memang dalam kondisi tidak sehat.

Dirinya menjelaskan, Korban memang sedang menjalani perawatan di rumah akibat penyakit Paru paru basah yang saat ini sedang dideritanya. Diduga, karena merasa bosan di rumah, korban memutuskan untuk keluar rumah dan menuju ke lokasi Pentadio Resor pada malam hari.

“Korban memang sementara dalam keadaan sakit dan sedang menjalani perawatan dirumah. Korban mengidap paru-paru basah sudah lama. Kemungkinan imun korban sempat turun,” ungkap Ipda M Ammar Edwin Saputra.

Sebelumnya, Warga Desa Pentadio barat dikejutkan dengan penemuan mayat Ramon Isak (45) di bawah gedung Pusat Informasi Danau Pemkab Gorontalo. Warga Desa Pentadio barat ini diketahui merupakan pegawai Kebersihan di Objek Wisata Pentadio Resort. (hiu/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar