Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penerapan New Normal Gencar Disosialisasikan di Bone Bolango

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Senin, 8 Juni 2020 | 22:05 WITA Tag: ,
  Sambil bersepeda, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, didampingi Kabid Komunikasi, Dinas Kominfo Dedi, Irfandi Arifin, melakukan sosialisasi New Normal ke masyarakat. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memastikan penerapan New Normal berjalan sesuai harapan, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou terus melakukan sosialisasi. Salah satu yakni dengan melakukan sosialisasi yang mana sepeda sebagai media.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou, didampingi oleh Kabid Komunikasi, Dinas Kominfo Dedi Irfandi Arifin, bersama dengan komunitas sepeda, Ahad (07/06/2020) melakukan sosialisasi penerapan New Normal sambil bersepada.

BACA  Masuk Destinasi Wisata Bone Bolango, Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Dikegiatan bersepeda itu, Hamim Pou bersama rombongan membagi bagikan masker kepada warga yang dijumpainya, seraya menyampaikan sosialisasi terkait pola hidup sehat.

BACA  Jelang Kampanye, Hamim Pou Pamitan ke Warga Bone Bolango

“Segala strategi dilakukan pemerintah Bone Bolango untuk menginformasikan kepada masyarakat, terkait penerapan New Normal di masa penanganan pandemi Covid-19. Pokoknya yang penting pesannya sampai, dan dengan bersepeda seperti ini kita jadi sehat, kita bisa bersilaturahmi, bersosialisasi, sekaligus menyampaikan pesan-pesan ke masyarakat,” ujar Hamim Pou.

BACA  Pemprov Siapkan Lahan Hibah untuk Kantor Bawaslu

Sementara itu, Dedi Irfandi Arifin mengatakan, sosialisasi tatanan New Normal ini akan terus dilakukan di sela-sela kegiatan bupati maupun Pemda Bone Bolango. (zul/adv/hg)


Komentar