Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Kabila Bone

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Selasa, 3 November 2020 | 22:05 WITA Tag: , , ,
  Personel Polsek Kabila Bone melayani masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 disetiap wilayah terus dilakukan secara gencar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, yang mewajibkan seluruh anggotanya untuk mematuhi Protokol Kesehatan sebelum memasuki Mapolsek maupun saat beraktivitas didalamnya.

Kapolsek Kabila Bone IPDA Mahyudin Popoi S.H saat ditemui wartawan Hargo.co.id di ruang kerjanya pada Selasa, (03/11/2020) mengatakan bahwa itu dilakukan sebagai bentuk dukungan Kepolisian di wilayahnya dalam membantu program pemerintah memutus penyebaran Covid-19.

BACA  Dinas Kominfo Gorontalo Utara Gunakan Absen Elektronik Cegah Penyebaran Covid-19

“Kami selaku Kepolisian yang berada di wilayah Kabila Bone secara ketat menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku untuk seluruh personel maupun warga masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek. Itu kami lakukan dalam rangka mendukung Program Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kabila Bone,”kata IPDA Mahyudin Popoi SH.

BACA  Satgas Covid-19 Ajak Warga Belajar dari Libur Panjang

Kapolsek yang dikenal akrab dengan semua kalangan di Kecamatan Kabila Bone itu menambahkan, pihaknya sejak dulu hingga saat ini turun lansung bersama anggotanya untuk melakukan minitoring di lokasi-lokasi wisata dan sosialisasi serta himbauan kepada warga terkait pentingnya penerapan Protokol Kesehatan.

BACA  ASN di Lingkungan Humas Setda Gorut Biasakan Disiplin Protokol Kesehatan

Melalui kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K M.Si dan Kapolsek Kabila Bone IPDA Mahyudin Popoi SH menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.(zul/hg)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar