Jumat, 25 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Penerapan Protokol Kesehatan Terus Digencarkan

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Gorontalo , pada Sabtu, 25 Juli 2020 | 21:05 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menyerahkan masker kepada warga yang ditemuinya di sekitaran vila pribadinya, di Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Sabtu (25/7/2020). (Foto ; Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Penerapan protokol kesehatan tak ada hentinya digencarkan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Ya, sekalipun hari libur, Rusli Habibie tetap mendatangi warganya sambil mengingatkan agar tetap menggunakan masker sekalipun tidak berada di pusat keramaian.

BACA  Langgar Protokol Kesehatan, Kapolres Boalemo Janji Beri Sanksi

Ini bisa dilihat saat gubernur dua periode itu tengah menikmati waktu senggangnya di villa pribadinya, di Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Sabtu (25/7/2020)

BACA  Tangani Covid-19, Gubernur Gorontalo Tak Butuh Penghargaan

Saat bersantai di sekitar villanya, Rusli tak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan. Kepada masyarakat yang ditemuinya, ia mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sedang menikmati liburan.

BACA  Realisasi Belanja APBD 2020, Pemprov Terbaik Enam Tingkat Nasional

” Pake masker nou uti aaa. Di Boalemo ini so banyak terpapar corona, jadi pake masker,” ajak Rusli kepada masyarakat sembari menyerahkan masker.(adv/rwf/hg)


Komentar